My Heroes Last Night!@donniellan

Mas Reja mana alatnya?? ujar org indosiar acara HUT Gebyar BCA ke 54th… Yaa ammpunn ketinggalan mbak.. *pasti gara2 ngelamunin dinda nih semaleman..hehehe.. lsg aja gw telp si dolet.Nyett mane alat nya..anterin ke rumah yeee.. tulungin dulu.. dengan secepat kilat gw balik kerumah ambil deh tuh alat2 dj.Dan akhirnya bisa lancar deh acaranya semalem.kalo gag ada tuh kang fixie..udeh kacau deh..!! tengkyu ma men..u r the best.. semoga bokap u cepet sembuh yah.. @donniellan. Btw belakang gw lucu juga..hehehe..!!

Sebelum pulang foto2 dulu sama anak2 SMASH he7… lanjut ke Barcode & spinning disana..

Ehemm tas baruu nih yeeeee…Kado Valentine yah dari aqu..;)

Pulang dari Barcode kita makan di Mac Donalds Kemang..

Big Thanks to : Indosiar,Donniellan,Spinach Records, and all my friends..

Briiit Briittt..

Advertisements

~ by djrejason on February 27, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: